Tuesday, January 29, 2013

Farm Frenzy 3 : American Pie Full Version

Senin, 29 Januari 2013




Farm Frenzy 3 : American Pie merupakan sebuah game berbasis flash yang cukup menghibur. Dalam game ini, pemain ditantang untuk mengelola sebuah peternakan yang dihuni oleh beragam hewan.
  

Memainkan game ini pun amatlah mudah dan menyenangkan, pemain hanya perlu merujuk langsung ke situs resminya untuk bermain secara online. Selain itu, gamer juga diijinkan untuk mengunduh game ini agar dapat dimainkan secara offline.

Di awal permainan, gamer hanya dihadapkan oleh sebuah tantangan kecil. Yakni mengumpulkan telur dari hewan ternak, ayam. Nah prosesnya pun terbilang mudah, pemain hanya perlu memperhatikan rumput-rumput -- yang menjadi makanan ternak -- kemudian ayam secara otomatis akan menjatuhkan telurnya.

Terlihat sangat mudah memang, tapi itu hanyalah awalnya. Pada tahap selanjutnya, pemain akan dibawa ke tingkatan yang lebih sulit. Mulai dari menangkap beruang, menjual hasil ternak, hingga membangun sebuah fasilitas pengelolaan telur.

Bicara mengenai fasilitas, di sini pemain akan memiliki sebuah bangunan yang akan berfungsi mengelola bahan makanan. Mulai dari bahan dasar telur, hingga nantinya menjadi sebuah kue yang siap dijajakan.

Untuk menjajakan hasil ternaknya, pemain juga tidak perlu repot. Pasalnya, alat tranportasi seperti sepeda motor siap digunakan untuk mengatarkan barang dagangan Anda. Jika dirasa kurang memadai, gamer memungkinkan mengganti kendaraan tersebut dengan yang lebih canggih, semisal helikopter.

Dirangkai dengan runutan misi yang pas, serta sistem permainan yang mudah dipahami, membuat gamer akan betah memainkan game ini. Tertarik untuk mencoba


Screenshot :












Link Download via Indowebster :

                                                  DOWNLOAD

Enjoy

No comments:

Post a Comment